Testimoni orang yg berhasil diet ocd

Tinggal pelaksanaan saja.

TESTIMONIAL DIET OCD (Corbuzier) dari ane (17 tahun) KONTRA MASUK !

Meski demikian perbedaan paling menonjol adalah pada penerapannya. Nggak makan nasi sama sekali, bikin gue jadi lemes dan males buat ngapa-ngapain.

Testimoni Diet OCD Berhasil Turun Berat Badan

Siapa yang akan menyangka bagi Anda yang menjalani diet OCD ternyata akan memiliki sistem pencernaan yang lebih sehat dari orang kebanyakan. Dulu, ia susah sekali tidur di bawah jam 2 pagi, tapi kini jam 10 atau jam 11 malam, ia sudah mengantuk, dan tidurnya pulas.

God bless you! Udah gitu, gigi gue tonggos. Ane tambah tinggi. Enaknya, saya bisa makan nasi padang, ayam goreng, dan semuanya adalah kesukaan saya," katanya saat diwawancarai tim Health Liputan6. Salah satunya adalah mengatasi sejumlah penyakit kronis seperti diabetes.

Sekali-kali cheating pas OCD boleh nggak, Kak? Entah kenapa. Banyak orang yang menggunakan metode OCD dan memberikan pengakuan testimoni bahwa mereka mendapatkan hasil diet yang maksimal.

Sekali lagi, semuanya lengkap di www. Jendela makan sendiri biasanya dilakukan pada tengah hari, dan waktunya pun bervariasi.

Mulai ikut olahraga O7W yang simpel dan bisa dikerjakan dilakukan di dalam ruangan. Tapi, lagi-lagi gue lupa sama daratan. Sampai hari, terhitung sudah 40 hari ia menjalani OCD, dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

Priskila mampu menurunkan berat hingga 4 kg dalam 1 minggu. Apalagi setelah denger ada yang berak darah abis minum obat itu. Dan gue pun mulai berusaha diet dengan cara nggak makan nasi sama sekali, nggak jajan sama sekali di sekolah dan makannya cuma di rumah.

Ini foto-foto gue di bulan Oktober sampe Februari kemarin. Sekarang gue tanya deh, emangnya lo orang mau punya pacar yang badannya gendut banget? Gue capek banget diet-dietan. Begitu dia OCD, maagnya malah sembuh, tuh. Btw, kok gue jadi bikin pertanyaan sendiri, terus jawab sendiri. Dulu susah tidur, sekarang sudah enggak.

Semua cara udah gue lakuin. Tergantung kondisi duit juga kali, ya! Ada protein dan vitamin buat bakar lemak. Olahraga ini hanya perlu dilakukan selama 7 menit, dan dilakukan di pagi hari atau di saat puasa sebelum ada makanan yang masuk.

Pokoknya, kalau ada yang bilang OCD itu negatif, enggak benar. Badan lebih sehat, gerakan tubuh lebih gesit dan cari baju juga lebih gampang.

Apa itu Diet OCD? Puasa singkat dalam diet OCD artinya kamu boleh minum air putih atau teh tanpa gula, yang penting tidak ada asupan kalori sama sekali! Belum mulai olahraga O7W. Sorry to say, mungkin kalau dapet yang gendut banget, itu karena terpaksa dan nggak ada pilihan.

Mungkin ini versi replikanya kali, ya. Sekarang, makan cuma dikit aja langsung gemuk. Ketika gue udah pasrah, jawaban pun tiba-tiba datang. Apalagi mengenai sejumlah aturan seperti adanya jendela makan yang mengharuskan pelaku diet berpuasa dan bebas menyantap beragam makanan di jam-jam tertentu.

Padahal, gue jarang banget olahraga. Tidak hanya itu saja, pria yang kini memilih untuk menjadi presenter dibanding magician seperti tahun-tahun sebelumnya tersebut juga tidak menampik jika OCD disamakan dengan puasa.Diet OCD berhasil bukanlah perkara mudah, karena metode diet ala Deddy Corbuzier ini memang dikenal sebagai salah satu cara diet yang cukup berat.

Akan tetapi bagi Anda yang memiliki keinginan sangat kuat, sepertinya Anda perlu mencoba metode diet yang satu ini. Sampai saat ini, peminat diet OCD sangat banyak dan berasal dari semua kalangan.

Mulai dari kalangan orang biasa, hingga. · Semua orang punya sixpack sebenarnya, yg perlu dilakukan adalah membuang lemak yg menutupinya.

sebenernya cara ini ada di ebook ocd_ tapi jika sulit dipahami, akan saya coba terjemahkan dalam bahasa saya.4,8/5(52). · Di bulan Agustus kemarin, OCD (Obssesive Corbuzier Diet) yang dipopulerkan oleh Kak Deddy Corbuzier baru jadi tren di Indonesia, tapi gue nggak tau apa-apa.

Gue jadi malu dengan diri sendiri. Harusnya kan, sebagai orang media, gue tau hal beginian duluan, tapi gue baru tau hal ini di bulan September dari Kak Susi. Kak Susi nyaranin gue buat coba diet OCD. Katanya bagus banget 9,2/ Dia menceritakan, awal mula mengikuti OCD karena sering membaca testimoni dari para pelaku diet ini yang sudah berhasil menurunkan berat badan di jejaring sosial Twitter.

Sejak saat itu, tanpa pikir panjang Eirene memutuskan untuk elbfrollein.com: Aditya Eka Prawira. Tidak dipungkiri, aturan diet OCD yang memerlakukan jendela makan dalam berbagai tahapan ini akan mengontrol banyaknya asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

tidak hanya itu saja, diet OCD yang diselingi dengan olahraga juga ampuh membakar lemak yang membandel. Bahkan, diet OCD yang juga dilakukan oleh sang pencetus berhasil menurunkan berat badan mencapai 3 hingga 5 kilogram Author: Rizky A.

· Cara Diet Dengan Cepat Klik SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE CHANNEL DR OZ INDONESIA. Diet OCD di Dr Oz Indonesia Trans TV Silahkan download ebook OCD dari situs resmi elbfrollein.com: Unsoy Kahveci.

Testimoni orang yg berhasil diet ocd
Rated 0/5 based on 60 review